Senin, 11 Maret 2013

Hal Yang Membuat Pria Nyaman Dengan Wanita

Cantik, pintar, berkelas, dsb benar-benar tidak bisa dijadikan patokan bahwa wanita bisa membuat nyaman pria di sekitarnya. Banyak hal juga penyebab yang bisa membuat pria merasa risih atau tidak nyaman dengan keberadaan seorang wanita.

Meskipun begitu, ada beberapa tipe wanita yang bisa membuat pria merasa nyaman bahkan bisa menilai bahwa wanita tersebut pantas dijadikan sebagai wanita idaman pria.


Ceria
Wanita ceria dan murah senyum ketika berbincang dengan seorang pria, bisa membuat pria yang ada di dekatnya merasa nyaman dan tidak kaku. Berbeda dengan wanita kaku dan sering memasang muka cemberut. Jadi, ya begitulah...

Mau bertanya
Bertanya beberapa hal ringan menyangkut pria tersebut juga bisa membuat pria merasa nyaman. Hal ini akan membuat pria merasa diperhatikan karena merasa bahwa wanita di hadapannya punya rasa ingin tahu terhadap dirinya.

Tidak munafik
Wanita tidak munafik. Tentu saja semua sudah tahu tanpa penjelasan lagi. Baik pria atau wanita tentu akan memiliki pendapat yang sama tentang hal ini.

Sopan
Wanita sopan dari tutur kata maupun pakaian bisa membuat pria merasa nyaman. Bukan hanya ketika berbicara, saat jalan berdua/bersama juga sama. Tidak ada kata malu tapi justru rasa nyaman dan bangga karena bersama dengan wanita yang benar-benar sopan.

Pecinta segala
Pecinta segala maksudnya, bisa mencintai apapun yang ada di sekitarnya secara normal dan sesuai ukuran. Misalnya saja lingkungan, teman, sahabat, orang tua, barang pribadi, fasilitas umum, dsb dengan takaran yang sesuai dengan keadaan/status masing-masing.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar