Senin, 11 Maret 2013

Cara Membuat Suami Jadi Setia

Di dalam sebuah pernikahan, sudah kita tahu bahwa tidak selamanya kebahagiaan akan selalu ada. Karena godaan dan cobaan pasti akan selalu ada menemani setiap langkah. Dan salah satunya adalah perselingkuhan. Dan perselingkuhan itu sendiri biasanya di lakukan oleh suami .
Meskipun ada juga istri yang selingkuh, tapi sebagian besar perselingkuhan di lakukan oleh pihak suami karena lebih punya waktu di luar rumah. Jadi jika anda mempunyai suami yang kerja di luar rumah, anda perlu hati-hati dan juga waspada. Selain itu anda perlu melakukan hal-hal yang bisa membuat suami tetap setia. Untuk lebih jelasnya. Berikut cara membuat suami anda tetap setia meskipun dia bekerja di luar rumah.

Cara membuat suami tetap setia !

Selalu tampil mempesona
Selalu tampil mempesona merupakan salah satu cara agar suami tetap setia. Untuk menjadi seperti itu, anda tidak harus tampil seperti artis-artis atau bintang sinetron. Karena selama anda tampil menarik setiap saat itu sudah bisa di bilang cukup. Dan yang anda perlukan untuk menjadi seperti itu juga tidak sulit. Anda hanya perlu menjaga kebersihan, bertutur kata yang baik, murah senyum, dan kalau bisa sedikit berdandan. Dan selain itu usahakan anda terhindar dari masalah kulit, tubuh, dan juga wajah


Layani suami dengan baik
Untuk masalah seperti ini ada dua macam, yang pertama pelayanan di ranjang. Ketika melayani suami di ranjang, usahakan anda tidak berdiam diri atau pasrah dengan apa yang di lakukan oleh suami. Jadi ada baiknya anda sedikit aktif tapi jangan terlalu agresif. Karena istri yang terlalu agresif, justru membuat suami menjadi tidak suka. Dan untuk yang kedua adalah pelayanan pada aktifitas sehari-hari. Dalam hal ini usahakan anda selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Misalnya saja ketika makanan sudah siap, tawari dia dengan senyuman manis yang menggoda. Sehingga dengan begitu dia akan merasa senang dan bangga mempunyai istri seperti anda.


Didik anak dengan baik
Jika anda sudah punya anak, sebaiknya bimbing anak anda sebaik mungkin dan jangan biarkan anak anda menjadi anak yang nakal. Dalam hal ini memang sepertinya tidak ada hubungannya. Tapi jika di pikir lagi, Anak sangat berpengaruh pada kesetiaan suami. Misalnya saja ketika di luar dia punya kesempatan untuk bermain-main dengan wanita lain. Jika dia teringat anaknya yang baik dan penurut, ada kemungkinan dia tidak jadi melakukan perbuatan buruk tersebut. Tapi jika anaknya bandel dan juga pembangkang, sudah pasti dia tidak akan peduli lagi.


Jangan suka menuntut
Jika ingin suami anda tetap setia, sebaiknya jangan suka menuntut yang aneh-aneh terutama tentang dirinya. Jadi apapun kekurangannya sebaiknya terima saja apa adanya.


Bicarakan masa lalu
Membicarakan masa lalu bukan berarti kalian berdua membicarakan mantan pacar masing-masing. Tapi membicarakan masa lalu di sini berarti membicarakan kenangan indah kalian berdua semasa pacaran atau awal-awal kenalan. Dan ketika melakukan hal itu sebaiknya saat waktu santai atau ketika ada di tempat tidur.


Jangan suka cemberut
Ketika sedang tidak enak hati atau karena rundingan yang tidak ketemu jalan tengahnya, sebaiknya jangan pernah sekalipun memasang muka cemberut di depan suami. Karena jika itu terjadi, suami akan merasa tidak enak hati tapi tidak bisa marah karena tidak ada alasannya. Jadi apapun yang terjadi sebaiknya berusahalah bersikap seperti biasa seolah tidak ada apa-apa.


Berikan semua waktu ketika suami sakit
Jika suami sedang sakit, ini merupakan kesempatan paling bagus untuk membuatnya semakin mencintai anda. Jadi jika suami sedang sakit berikan semua waktu yang anda punya untuk merawatnya. Kalaupun ada kegiatan lain yang harus di lakukan, sebaiknya lakukan dengan cepat dan usahakan segera kembali untuk melayani suami.


Biasakan beribadah
Siapapun itu jika taat pada aturan agama maka meskipun tidak terawasi oleh orang yang membahayakan sangat mungkin jika orang itu tidak berani berbuat salah. Begitu juga dengan suami anda. Jika dalam keluarga ada ketaatan dalam beribadah, maka bisa jadi suami anda menjadi takut dengan peraturan agama dan dia tidak akan berani berbuat macam-macam.




~Salam~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar