Senin, 11 Maret 2013

Hal Tak Terduga Yang Bisa Merusak Hubungan Cinta

Dalam menjalani kehidupan sehari-hari dengan pasangan, banyak sekali hal yang terjadi. Beberapa tidak begitu terlihat. bahasa mudahnya banyak hal tak terduga yang terjadi dan luput dari perhatian.
Itu pasti dan bisa terjadi pada siapa saja. Dan beberapa diantaranya bisa merusak hubungan cinta keduanya. Jika hal terakhir terjadi tentu saja bukan keinginan dan bisa menimbulkan penyesalan pada akhirnya. Sebagai pengetahuan saja, beberapa hal tidak terduga dibawah ini bisa merusak hubungan cinta kalian berdua.



Membicarakan keluarga

Membicarakan keluarga pasangan itu hal yang biasa. Tapi jika membicarakan keburukan salah satu anggota keluarga pasangan, secara perlahan bisa merusak hubungan cinta pasangan kekasih. Itu bisa saja terjadi, dan seandainya terjadi pertengkaran dengan anggota keluarga pasangan, pasangan belum tentu membela kekasihnya sendiri.

Merahasiakan aktivitas

Pada beberapa keadaan, merahasiakan suatu aktivitas pada pasangan harus dilakukan. Itu bisa terjadi jika pasangan tidak memberi ijin untuk hal itu. Untuk ini, madjongke.com punya saran untuk membuat pasangan mengerti daripada harus menjadikan hal itu sebagai rahasia.

Tidak memperhatikan penampilan

Penampilan itu perlu. Dari wajah sampai hal lainnya. Kita semua tahu, bahwa rasa bosan bisa muncul terutama jika sudah lama bersama. Untuk orang yang masih memperhatikan penampilan saja masih bisa ada rasa bosan. Apalagi orang yang benar-benar tidak memperhatikan penampilan diri sendiri.

Berbohong

Mengatakan hal yang bukan sebenarnya berbeda dengan menyimpan suatu rahasia dan itu disebut berbohong. Itu tentu bukan hal yang baik dan bisa merusak hubungan cinta sepasang kekasih.

Lari dari masalah

Lari dari masalah membuat Anda berpikir bisa membuat masalah selesai atau setidaknya menjadi lebih baik. Tapi hal itu justru semakin membuat masalah menjadi lebih buruk dan bisa membuat hubungan berantakan.

Terlalu curiga

Terlalu curiga dengan apa yang dilakukan pasangan. Hal seperti ini biasanya diiringi dengan banyak pertanyaan. Bukan hal yang salah jika hal yang satu ini bisa merusak hubungan cinta seseorang.

Sibuk sendiri

Terlalu sibuk dengan urusan sendiri dan hampir tidak ada saat untuk pasangan. Hal ini bisa merusak hubungan karena ppasangan biasanya merasa kesepian atau kurang perhatian.


Dengan memperhatikan beberapa hal yang bisa merusak hubungan cinta diatas dan mempelajarinya. Kemungkinan besar kita masih bisa mempertahankan hubungan asmara dengan si Dia. Tapi meski begitu dibutuhkan kerja sama dengan pasangan. Semua akan percuma jika hanya kita yang menerapkannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar