Kamis, 09 Januari 2014

Tips Makeup ke Kantor

Perempuan bekerja di masa moderen saat ini memiliki tanggung jawab yang menuntut mereka sepanjang waktu. Namun, hal itu bukan halangan untuk tampil menarik setiap hari.
Untuk itu, perlu anda perlu makeup yang bisa bertahan sepanjang hari sampai jam kerja usai. Tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk memoles wajah anda.


Cukup luangkan waktu lima menit saja sebelum anda berangkat ke kantor.
Berikut tips_nya .:

Memilih Foundation

Sebaiknya gunakan foundation dengan tampilan akhir matte agar anda tampil segar dan bebas kilap sepanjang hari. Jika kulit tidak berjerawat pilih foundation sesuai warna kulit. Jangan lupa gunakan pelembab sesudah anda mencuci muka.


Pipi Merona
Pipi yang merona mengesankan penampilan yang segar. Coba gunakan perona pipi warna natural rosy yang ber-glitter di bagian bawah tulang pipi. Namun, jangan berlebihan mengaplikasikannya. Alih-alih anda akan terlihat menor.

Perhatikan Bibir

Anda bisa memilih lipstik warna nude atau lipstik matte yang akan membuat anda tampil menawan saat bekerja.
Gunakan lipstik dengan pelembab yang bertahan sepanjang hari dan tidak perlu mengoleskannya berkali-kali. Lipstik dengan warna rose atau pink memberi anda kesan natural.

Hindari lipstik warna gelap, seperti merah, beige dan coklat keabu-abuan. Cara paling gampang, cocokkan saja warna lipstik dengan blush on anda.

Biarkan Mata Bicara

Mata adalah pusat perhatian utama ketika anda berbicara. Anda yang memiliki kantung mata hitam, gunakan concealer dan alas bedak yang tidak mudah luntur.


Warna Eye Shadow

Pilih warna eye shadow yang membuat mata tampak hidup. Pilihan warna tersebut antara lain, abu-abu, coklat keabu-abuan, tembaga atau coklat. Jangan pilih yang berglitter.

Eye Liner dan Maskara

Menggunakan eye liner cair adalah salah satu cara mudah untuk mengaksentuasi mata. Pilih maskara yang antiair agar tidak mudah luntur, terutama jika anda sering mengucek mata.



Selamat Mencoba *

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar