Kamis, 09 Januari 2014

Makanan Ini Bisa Atasi Bau Badan

Kita semua tahu bahwa keringat adalah proses alami yang mampu menyingkirkan racun dari dalam tubuh. Namun, terkadang keringat yang berlebih justru bisa menimbulkan bau badan yang tak bisa tertahan. Hal ini disebabkan karena mulai banyaknya bakteri yang tumbuh di badan kita saat berkeringat.
Yuk coba konsumsi makanan ini untuk mengurangi bau badan yang mengganggu:


1. Nasi merah

Nasi merah kaya akan protein yang bisa mengurangi bau badan. Oleh karena itu, sangat penting untuk memasukkan nasi merah ke dalam menu sehari-hari. Tak hanya akan membuatmu sehat, namun juga bisa mengurangi bau yang membuat orang-orang menjauh darimu.

2. Sayur mentah

Kandungan vitamin A dan vitamin B yang tinggi dalam sayuran mentah bisa membantu mengurangi bau badan. Coba lah biasakan konsumsi sayuran yang belum dimasak alias masih mentah yang lebih bermanfaat dibandingkan mengonsumsi telur dan pancake, demi mengusir bau badan.

3. Buah segar

Penelitian mengungkapkan bahwa makanan yang rendah kolin bisa membantu mengurangi bau badan. Kandungan tersebut terdapat dalam buah-buahan segar, seperti strawberry, apel, semangka, pisang, anggur, jeruk, dan lainnya.

4. Air mineral

Minumlah beberapa gelas air mineral secara rutin untuk membantu mengurangi berat badan. Minum paling tidak 8 sampai 10 gelas air untuk membuang racun yang menyebabkan bau badan lewat urin.

5. Teh herbal

Teh herbal memiliki ‘kekuatan’ untuk membuang bakteri yang menyebabkan bau badan. Oleh karena itu, konsumsilah teh herbal secara rutin untuk terhindar dari bau badan yang mengganggu.

6. Sayuran herbal

Konsumsi sayuran seperti peterseli, ketumbar, atau daun mint secara rutin atau untuk menu diet. Cara ini dijamin bisa membuat kamu terbebas dari bau badan.


hayhayhayy ... Selamat Mencoba !!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar