Minggu, 12 Januari 2014

10 Langkah Unik Ampuh Tingkatkan Gairah Seksual

Gairah seksual yang menurun dapat membahayakan kehidupan seksual Anda dan pasangan. Padahal hubungan seksual adalah salah satu hal yang penting untuk mendekatkan fisik dan juga emosi Anda dengan pasangan.
Oleh karena itu apabila Anda merasa bahwa gairah seksual Anda dan pasangan menurun, segera adopsi langkah unik yang dilansir dari indiatimes.com berikut.


Mengatasi stres bukan mengabaikannya

Stres adalah penyebab terbesar dari menurunnya gairah seksual Anda dan pasangan. Oleh karena itu apabila Anda dan pasangan merasa stres, jangan malah mengabaikannya dengan beranggapan bahwa stres dapat hilang dengan sendirinya. Segera temukan solusi dari Anda berdua untuk menghilangkan stres dari diri Anda dan pasangan.

Berbagi sentuhan dan pelukan

Semua sentuhan fisik tidak harus mengarah pada seks. Malahan kontak kulit malah akan semakin membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi hangat. Selain itu kontak kulit akan membuat Anda menjadi lebih rileks sebab terjadinya peningkatan hormon oksitosin di dalam tubuh Anda.

Bersikap sedikit 'nakal'

Jika Anda sudah lupa bagaimana cara melakukannya, coba lakukan dengan memulai berbicara sedikit nakal dengan pasangan. Secara ajaib, hal ini akan dapat meningkatkan gairah seksual Anda berdua.

Hindari perut yang terlalu kenyang

Cobalah untuk menghindari makan terlalu kenyang sebelum berhubungan seks. Makanlah setidaknya satu jam sebelumnya, sehingga membuat Anda merasa nyaman dan malah tidak merasa mengantuk saat di tempat tidur.

Berbisik mesra dengan pasangan

Bisikkan mesra di telinga pasangan dapat membangkitkan gairah seksualnya. Anda dapat membisikkan apapun mulai dari hal-hal yang romantis hingga fantasi seksual Anda.

Menciptakan suasana hangat di dalam kamar

Ciptakan suasana hangat di dalam kamar Anda berdua dengan menyalakan lampu yang temaram serta memutar lagu romantis. Hal ini akan membuat mood Anda dan pasangan membaik sehingga gairah seksual pun dapat meningkat.

Berendam bersama pasangan

Berendam adalah salah satu cara yang baik untuk meningkatkan gairah seksual Anda berdua. Tambahkan beberapa lilin dan juga minyak aromaterapi yang semakin menambah hangat suasana.

Saling membelai

Membelai pasangan dengan sentuhan yang lembut akan membuat Anda berdua menjadi mesra. Oleh karena itu jangan ragu untuk sejenak membelai pasangan Anda demi hangatnya hubungan percintaan Anda.

Role play

Anda dapat membangkitkan gairah seksual pasangan dengan terlibat dalam beberapa permainan mesra atau role play. Role play ini juga dapat Anda sesuaikan dengan fantasi seksual Anda dan pasangan.

Bersosialisasi

Secara mengejutkan, berinteraksi dengan teman akan mendorong libido seksual Anda kembali. Bersosialisasi akan membuat Anda merasa muda dan secara ajaib dapat membuat Anda percaya diri termasuk untuk berhubungan seks dengan pasangan.


Anda merasa gairah seksual Anda menurun? Coba ikuti langkah di atas! )*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar