Rabu, 06 Maret 2013

One Moment "KU BAHAGIA"

Hari ini aku bahagia karena dia menghampiriku & mengucapkan sayang_nya padaku .
Kemana duka yang semalam datang karena tak ada kabar berita_nya ?
Masa bodoh dengan itu , yang jelas Aku Bahagia .

Aku ingin mengumumkan pada semua makhluk yang berada di muka bumi ini karena hari ini aku senang .
 Karena hari ini Aku Bahagia .
Dan karena hari ini aku ringan melangkah .
Itu semua karena Hadirmu 
Cintamu . 

Aku ingin semua yang hadir dalam Jiwaku adalah Hakmu .
Yang akan menjadi pemicu dalam kisah hidup yang akan kita jalani sehari hari .
Aku juga ingin hadirku adalah kekayaanmu yang sempurna karena di dalamnya ada pernak pernik sayangku buatmu .
Dalam suka duka dunia cinta , aku ingin engkau juga paham akan semburan Lava Cinta 
yang sewaktu waktu bisa Dahsyat menghujani seluruh jiwamu .
Selangkah demi selangkah semua ingin dalam Janji setia .
Kisah Cinta yang kita jalani akan terasa ringan karena kau hadir saat tepat ujung jarum asmara menusuk jantung hatiku .


Tabir Hidupmu adalah sebuah pengorbanan yang Berat buat Ku Ungkap .
Tapi aku harus melakukannya agar aku Tahu apakah aku ada di balik tabir itu .
Satu persatu akan kubuka Tirai_nya .
Satu persatu akan ku susun di dalam jiwa ini .
Aku tidak akan menyerah buat melakukannya , Hingga ku temukan Asa tertulis namaku di dalam-nya .
Aku juga tidak akan melepasmu jika Asa itu ada & tercipta bautku .
Terima Kasih buatmu , telah kau ijinkan aku membuka Tabirmu.
Karena sebenarnya di antara kita Sudah tercipta sebuah Asamara yang Damai . 


Kau tak kan pernah ku lupakan dalam Ingat & Benakku .
Karena kau adalah satu satu_nya belahan Jiwa yang tersimpan dalam Ragaku 

Kau tek pernah terlewatkan dalam sendau gurauku karena kau adalah topik pembicaraanku sehari hari .
Mampukah aku melupakanmu ?
Mampukah ku melewati_mu ?
Walau hanya sedetik dalam ingat , Takkan pernah ku mampu melalukan_nya .
Aku sayang Kamu . 

Aku juga tak ingin semua kisah kasih kita diantara kita ada yang tertinggal .
 
Karena semua telah tercipta , Kau & Aku Saling Menyayangi .






_Salam Penuh Cinta__tpw_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar