Minggu, 10 Maret 2013

Hal Sederhana Yang Diinginkan Suami Dari Istri

Takut di anggap banyak tuntutan, maunya menang sendiri, dll adalah penyebab Suami tidak mengatakan banyak hal yang diinginkan pada sang Istri. Sehingga kebanyakan suami lebih memilih menunjukan hal itu secara perlahan tapi pasti pada istrinya.
Memang kita ketahui, istri juga punya tuntutan pada suami untuk bisa seperti ini, bersikap seperti ini, dll. Tapi hal itu tidak akan dibahas pada halaman ini karena Anda tentu tahu sendiri tentang semua ini.
Sehingga, pada kesempatan ini madjongke.com hanya akan menyampaikan hal sederhana yang diinginkan suami dari istrinya. Perlu diketahui, ini berlaku pada semua istri karena hampir semua suami menginginkan hal ini.

Tidak membuat malu 

Suami normal tentu saja ingin istrinya tidak membuat malu dirinya. Hal seperti ini menyangkut banyak hal. Salah satunya dalam pergaulan sehari-hari dengan tetangga, suami ingin istri tidak menceritakan masalah dalam rumah tangganya yang buruk. Berbagi itu wajar saja, tapi jangan sampai menceritakan keburukan suami karena hal itu sama saja menceritakan keburukan sendiri.

Selain itu, jaga sikap dan kelakuan pada orang lain agar suami tidak malu karena dianggap tidak bisa memimpin.




Menurut

Semua suami menginginkan hal ini dari sang istri. Menurut pada suami selama hal itu demi kebaikan bersama. Jangan suka membantah jika suami memang benar. Meskipun hal itu kadang menyakitkan atau membuat dongkol. Tetaplah menurut jika itu untuk kebaikan bersama.



Menjaga diri

Suami selalu menginginkan punya istri yang bisa menjaga diri sendiri. Terutama dari godaan terberat yaitu pria lain. Dalam hal ini memang wanita tidak bisa memulai, tapi setidaknya wanita tidak memberikan lampu hijau pada pria lain yang bukan suaminya meskipun itu hanya bercanda.



Bahagia

Suami tentu saja ingin istri yang dia cintai merasa bahagia. Sehingga jika ada suatu kekurangan atau kelemahan pada suami, cobalah untuk tidak mempermasalahkan hal itu atau menerima dia apa adanya. Karena dengan begitu akan membuat Anda bahagia meski secara perlahan-lahan. Tidak perlu khawatir Suami akan terus begitu. Karena selama dia mampu, dia akan berusaha menjadi yang lebih baik.



Menyenangkan

Istri yang menyenangkan merupakan keinginan semua pria. Sehingga tidak ada kata lain lagi selain menjadi istri yang menyenangkan. Sangat sederhana, karena dengan senyuman, tidak cemberut, berusaha membuat suami betah di Rumah, dsb sesuai keadaan Anda suami akan merasa bahwa Anda adalah istri yang menyenangkan.



Tuntutan yang masuk akal

Kadang istri juga mempunyai tuntutan pada suaminya. Dan tentu saja Suami tahu itu dan berusaha memenuhi selama hal itu masuk akal. Seperti misalnya jika istri meminta suatu barang yang cukup mahal. Selama itu tidak mengacaukan kepentingan lainnya atau diluar batas kemampuan, suami akan berusaha untuk memenuhi hal itu.




Salam !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar