Rabu, 06 Maret 2013

Cara membuat pria jatuh cinta

 Kebanyakan wanita lebih mudah menentukan apakah pria tersebut cocok untuknya dan bisa bersamanya dalam waktu yang lama. Namun bagi pria, menentukan apakah dia bisa hidup dengan wanita tersebut membutuhkan proses yang rumit.

Beberapa hal dalam diri wanita bisa membuat pria illfeel atau lari ketakutan. Untuk menghindarinya, wanita sebaiknya tahu cara untuk membuat pria jatuh cinta pada mereka. Berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan wanita untuk membuat pria Jatuh Cinta .

1. Bagian misterius
Jangan biarkan pria melihat semua hal tentang diri Anda. Pastikan di depannya Anda masih memiliki bagian diri yang misterius. Ini akan membuat pria penasaran dan tidak membuat Anda terlihat membosankan baginya.

2. Jadi wanita independen
Hanya karena Anda memiliki hubungan khusus dengannya, bukan berarti Anda harus menghabiskan semua waktu bersamanya. Jangan jadi wanita suka menempel pada pria kemana-mana. Jadilah wanita yang independen, memiliki urusan Anda sendiri yang bisa dilakukan tanpa pria. Membuat pria merindukan Anda bisa menjadi hal yang menarik dalam hubungan.

3. Membuatnya merasa dibutuhkan
Tak ada yang bisa menyenangkan pria selain merasa diinginkan dan dibutuhkan. Bersikap independen mungkin dibutuhkan, namun terkadang wanita juga harus membiarkan pria mengurus mereka dan menunjukkan bahwa pria memiliki kemampuan untuk itu.
4. Seni berciuman
Siapa yang tak suka punya pasangan yang ahli mencium? Dari sekedar ciuman singkat hingga french kiss, pria akan sangat suka pada wanita yang memiliki 'chemistry' dengan mereka saat berciuman.

5. Penampilan
Tak ada yang suka dengan cewek berantakan dalam artian yang buruk. Terlihat jorok, tidak merawat diri, dan asal-asalan saat berpakaian akan membuat pria merasa illfeel. Jadi pastikan Anda menjaga penampilan.

6. Mendengarkan
Hubungan romantis tak pernah egois. Untuk itu, jangan melulu berfokus pada diri Anda sendiri. Tanyakan pada pria mengenai bagaimana keadaan mereka, lalu dengarkan apa yang ingin mereka katakan. Jangan menginterupsi atau bersikap menghakiminya. Pria akan merasa senang memiliki orang yang bersedia mendengarkannya.

7. Percaya diri
Pria suka wanita yang memiliki tingkat percaya diri tinggi. Ini bukan berarti wanita itu egois atau sombong, namun wanita yang bisa menunjukkan bahwa dirinya berharga dan mengetahui kelebihannya dibanding orang lain.

8. Humoris
Selera humor sama pentingnya dengan daya tarik secara seksual. Pria suka wanita yang memahami selera humor mereka. Bahkan lebih baik lagi jika wanita tersebut bisa membuat guyonan atau membalas guyonan pria tersebut.

9. Sisi sahabat
Pria mencari wanita yang tak hanya mereka sukai secara seksual, namun juga wanita yang bisa mereka jadikan teman dan sahabat. Jadi, tunjukkan bahwa Anda bisa menjadi sahabatnya. Pria yang pintar akan memilih wanita yang bisa dipercaya untuk mengungkapkan perasaan dan pemikiran mereka.

10. Jangan menjadi 'drama queen'
Oke, wanita memang menyukai drama. Namun jangan bereaksi berlebihan setiap kali ada hal-hal kecil terjadi. Tak ada yang bisa membuat pria kabur lebih cepat selain kebiasaan wanita yang suka mendramatisir semua hal.


Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan oleh wanita untuk bisa membuat pria jatuh cinta. Dengan melakukan cara-cara di atas, Anda akan menjadi wanita yang menjadi incaran semua pria.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar